[Potret Panitia] Harapan Baik dalam Pesan Kesan Multaqa 2022

[Potret Panitia] Harapan Baik dalam Pesan Kesan Multaqa 2022

Yogyakarta – Almunawwir.com

Alhamdulillah, Multaqa Ulama Al-Qur’an Nusantara tahun 2022 di Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak berjalan dengan lancar. Harapan-harapan yang ada dalam kegiatan Multaqa ini semoga semua yang turut serta berpartisipasi menjadi lebih mengerti akhlak-akhlak kecintaan terhadap Al-Qur’an.

“Alhamdulillah, rangkaian acara Multaqa Ulama Al-Qur’an Nusantara telah paripurna, Dihaturkan  terimakasih atas khidmah seluruh panitia dari santri-santri serta pengurus pondok  yang sudah secara all out menghandle acara dari awal sampai akhir. Haqqul Yaqin Khidmah panjenengan semua mendapat berkah masyayikh serta Al-Qur’an.”

Gambar 1. Foto Panitia Dibalik Suksesnya Acara Multaqa

“Tak lupa dihaturkan banyak terimakasih  kepada  Masyayikh PP. Al Munawwir serta Pengurus Yayasan Al-Munawwir, dan tak lupa pula kepada Pihak PD Pontren Kemenag RI yang telah mensupport penuh acara ini, sehingga acara ini bisa terlaksana dengan sukses.”

Gambar 2. Sumber Media Al-Munawwir

Baca juga: Malam “Lailatul Qur’an” Mengakhiri Kegiatan Multaqa 2022

“Semua yang terlibat dalam acara ini baik dari Pihak PD Pontren Kemenag RI serta pihak PP. Al Munawwir sungguh sangat luar biasa. Dalam waktu singkat, acara yang mempertemukan para Ulama & Hafidh Hafidhoh Al-Qur’an di Indonesia ini begitu meriah.”

“Selain tema, isi, peserta dan  pembicara yang menjadi fokus dalam acara ini, santri alumni serta masyarakat krapyak hingga muhibbin tumpah ruah di sekitar PP. Al Munawwir. Maka, sungguh sangat bersyukur bisa menjadi bagian yang mensukseskan acara ini.” Begitulah kesan Gus Ahmad Munadi selaku Pengurus Yayasan Al-Munawwir.

Gambar 3. Tim Among Tamu dalam Acara Multaqa

Beliau juga berpesan, “Setelah acara ini, mari kita sukseskan Haul ke-84 Al Maghfurlah simbah KH. Muhammad Munawwir” Lanjutnya.

Kesan disampaikan juga dari Pak M. Dluha Luthfillah selaku Ketua Panitia acara Multaqa ini, “Alhamdulillah acara ini berjalan lancar, ya walau diterjang cuaca hujan tapi tidak melunturkan usaha keras dan semangat dari para panitia serta hadirin untuk mensukseskan acara ini.”

“Jangan jadikan hujan ini sebagai kendala, tapi sebagai rahmat yang allah berikan sehingga kita semua masih dalam mengoptimalkan rangkaian-rangkaian acara yang sedang berjalan dengan baik.” Ujarnya

Gambar 4. Tim Media Al-Munawwir dalam Acara Multaqa

Banyak harapan dan doa untuk acara Multaqa Ulama Al-Qur’an Nusantara tahun 2022 yang sangat meriah dengan hadirnya para ulama-ulama masyayikh nusantara.

Tak lupa terus mengingat pesan-pesan ulama bahwa dasar dari ilmu pengetahuan adalah pada Al-Qur’an. Bagaimana membaca dan memahami Al-Qur’an dengan baik, serta mempergunakan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup. Semoga menjadi suatu keberkahan dan barokah yang terus tersalurkan. Amiin.

Baca juga: Sosialisasi Standarisasi Mushaf Al-Qur’an oleh Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Qur’an Kemenag RI

Zia Zahra

Zia Zahra

ZiaZahra

8

Artikel